Ayu Ting Ting Kembali Kerja, Netizen: Jaga Jarak Sama Igun

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah satu bulan lebih berdiam diri di rumah lantaran wabah corona, akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting bisa kembali bekerja.

Ibu satu anak itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/4/2020). Pelantun ‘Sambalado’ itu seperti biasa menjadi host program Brownis Trans TV.

“Back to work bismillah bismillah. Brownis,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan unggahan fotonya.

Dalam foto unggahannya, ia tampil dengan make up yang tebal di dalam sebuah mobil. Ia terlihat masih mengenakan roll rambut.

Selang tak berapa lama, postingan wanita yang pernah dekat dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh itu mendapat respon positif netizen. Mereka mendoakan Ayu Ting Ting selalu dimudahkan rezekinya dan dalam lindungan Sang Khalik.

“Semangat Teteh @ayutingting92, sehat terus yaa Aamiin,” tulis netizen.

“Semoga kakk Ayu selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya Allah rezekinye makin berlimpah mengalir Amin ya Allah,” timpal warganet lainnya.

“Jaga jarak sama Igun bulan puasa jangan mau dipeluk peluk Igun bulan puasa,” ujar netizen mengingatkan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memanfaatkan imbauan pemerintah selama berdiam diri di rumah membuat kue bakpao. Makanan berbentuk bulat itu dijual Ayu melalui sistem online.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga memilih untuk tinggal sementara di vilanya yang berada di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.(din/fin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar