Cavani Masuk Radar Conte

Edinson Cavani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Peminat penyerang Paris saint Germain (PSG), Edinson Cavani bertambah. Yang terbaru, bomber 33 tahun tim nasional Uruguay tersebut masuk radar Inter Milan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pelatih Inter, Antonio Conte telah memilih Cavani sebagai tambahan ideal untuk pasukannya musim depan. Cavani sendiri menjadi agen gratis yang membuat Inter bisa lebih gampang merekrutnya.

El Matador, julukan Cavani bermain di Italia dari 2007 hingga 2013 untuk Palermo dan kemudian Napoli. Selama di Italia, ia mencetak 112 gol dalam 213 penampilan yang membuat PSG tertarik padanya.

Dengan Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United setelah masa peminjaman yang mengecewakan di San Siro, Cavani bisa menjadi pengganti efektif. Apalagi, masa depan Lautaro Martinez kini juga belum jelas.

Penyerang Argentina itu sangat diminati Barcelona. Kabarnya, Martinez disiapkan menjadi penyerang masa depan Raksasa Catalan menggantikan Luis Suarez. Meski demikian, Inter menegaskan tidak punya rencana melegonya.

Tapi, untuk mendapatkan Cavani, Inter harus bersaing dengan beberapa klub. Pasalnya, ia juga diminati Atletico Madrid, Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United. Selain itu, ada kabar ia akan pulang kampung dan bermain di Uruguay. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...