Ditembak di Dada, Perempuan Muda Selamat berkat Implan Payudara

Selasa, 28 April 2020 15:30

Ilustrasi: Implan payudara berhasil menyelamatkan nyawa wanita dari tembakan mematikan. (CNN)

FAJAR.CO.ID, Tanpa mengenakan rompi anti peluru, kemungkinan besar bahwa jika ditembak langsung di area dada Anda bisa mengakibatkan Anda terbunuh. Namun, di masa lalu kita telah melihat bagaimana kadang-kadang hidup telah diselamatkan di mana peluru meleset dari sasarannya, berkat benda yang ditempatkan di saku depan kita.

Yang terbaru, ada kasus perempuan berusia 30 tahun yang selamat dari maut yang hampir merenggut nyawanya karena tembakan peluru di area dadanya berhasil tertahan benda. Adapun benda yang menahan peluru yang melesat ke area dadanya adalah implan payudara.

Implan sendiri kini umum digunakan banyak perempuan di seluruh dunia untuk keperluan estetika dan kecantikan, terutama di area payudara. Di pasaran, banyak jenis implan payudara ditawarkan dengan banyak metode pemasangan yang beragam, oleh ahli medis di bidang kecantikan tentunya.

Kembali ke perempuan yang selamat dari tembakan peluru di area dada karena implan payudara, Kisah itu diterbitkan ke jurnal medis SAGE minggu lalu, dan tampaknya ini bisa menjadi contoh pertama dari implan payudara silikon yang menyelamatkan hidup.

Kasus itu sebenarnya terjadi pada tahun 2018 dimana menurut laporan itu, perempuan yang ditembak itu benar-benar berjalan sendiri ke Rumah Sakit (RS) setempat setelah ditembak di dada. Yang membuat takjub para dokter dan perawat yang memeriksa, wanita itu tampak baik-baik saja dan berbicara meskipun ada proyektil peluru bersarang di dadanya.

Komentar


VIDEO TERKINI