Jalanan Ramai, Ernest Prakasa: Mati Rasa Kali Ya Sama Pandemi Ini

Selasa, 28 April 2020 11:18

Ernest Prakasa. Foto RicardoJPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa menyoroti makin banyaknya masyarakat di jalanan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Padahal, kata Ernest, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) corona makin bertambah dan pemerintah telah memberlakukan PSBB.

Hal tersebut disampaikan Ernest Prakasa lewat akun Twitter miliknya. Dia mengaku sempat menanyakan perihal jumlah PDP corona ke salah seorang rekan di rumah sakit.

“Nanya ke temen yang kerja di rumah sakit, jumlah PDP tambah terus. Sementara kayaknya orang di jalanan makin rame aja. Perasaan gue ga enak nih,” tulis Ernest Prakasa, Senin (27/4).

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu khawatir dengan semakin banyaknya orang yang keluar rumah di tengah pencegahan virus corona atau covid-19.

Menurut Ernest Prakasa, banyak masyarakat yang terlalu cuek dengan bahaya virus tersebut.

“Karna ‘mati rasa’ kali ya sama pandemi ini, jadi yang awalnya waswas lama-lama jadi baal, akhirnya cuek. Padahal ancaman di depan mata sangat mengerikan. Siap-siap aja ini mah,” sambung pria 38 tahun itu.

Tulisan Ernest Prakasa spontan menuai reaksi dari sejumlah netizen. Banyak followers yang mengaku merasakan hal yang sama dengannya. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI