Mahasiswi Tewas, Penyebab Gantung Diri Masih Samar

Selasa, 28 April 2020 23:12

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tewasnya seorang mahasiswi dalam indekosnya di Jalan Perintis Kemerdekaan 7, Kota Makassar masih diselidiki.

Polisi pun belum bisa berbicara banyak soal penyebab Putu Purnamianti (20) nekat mengakhiri hidupnya. Motifnya belum ada.

“Masih lidik (motifnya). Sabar,” singkat Kasubag Humas Polres Pelabuhan, Kompol Supriyadi Idrus saat dikonfirmasi, Selasa (28/4/2020).

Namun fakta yang ditemukan polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah Putu ditemukan tewas dengan seutas kain putih yang mengikat di lehernya.

Diketahui, mendiang Putu merupakan seorang mahasiswi asal Desa Kertoraharja, Kecamatan. Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur.

“Kondisi korban sudah beberapa hari ponselnya tidak aktif. Dan dia sudah dua hari tidak ikut kuliah online,” tambah Kompol Supriyadi Idrus kepada wartawan.

Apalagi, salah satu saksi bernama Nilo Lestari melihat kunci kamar korban dalam keadaan terkunci. Aroma busuk pun tercium dari dalam kamar itu.

Setelah dilakukan berbagai cara dengan mencungkil jendela kamar korban, akhirnya benar. Putu telah meninggal dunia. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar