Masa Depan Icardi: PSG dan Napoli, Juventus hanya Gosip

Selasa, 28 April 2020 04:43

Mauro Icardi/Martin BUREAU / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino membeberkan keinginan kliennya. Menurutnya, striker Argentina itu memiliki keinginan tinggal di Paris Saint-Germain. Jika tidak dipermanenkan, ia akan ke Napoli.

Karena hanya dipinjamkan semusim, Icardi harus kembali ke Inter Milan pada akhir musim. Namun, PSG memiliki opsi mempermanenkannya dengan biaya 70 juta euro. Dan Letterio Pino yakin Icardi akan memperpanjang kerjasamanya dengan PSG.

Menurut Pino, Direktur PSG, Leonardo menginginkan Icardi bertahan di Paris. “Leonardo tahu apa yang Mauro akan berikan selama musim ini,” kata Pino kepada Radio Kiss Kiss dikutip dari Football Italia.

Icardi tampil tajam di PSG dengan mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini. Kendati sempat tidak dimainkan di Liga Champions, Pino tidak dianggap itu sebagai masalah. “Dia tidak bermain di beberapa pertandingan Liga Champions, tapi itu hanya karena ada 18 pemain lain yang sangat bagus di PSG,” jelasnya.

“Menurut saya, Leonardo ingin mempertahankannya, dan saya harap PSG akan melakukan itu. Pasti itu idenya. Mauro membuat dirinya dicintai oleh semua orang. Mereka yang mengenalnya tidak berbicara apa-apa selain tentang dirinya, baik sebagai profesional maupun sebagai pribadi,” lanjut Pino.

Tapi, jika PSG tidak ingin membeli Icardi, Pino menyebut Napoli akan jadi pilihan Icardi berikutnya. “De Laurentiis dan Giuntoli, terutama Presiden, selalu melakukan segalanya untuk mencoba membawa Icardi ke Napoli,” bebernya.

Menurut Pino, musim panas lalu, Napoli adalah tempat yang tepat pada waktu yang salah karena Mauro ingin tetap di Inter dan dia tidak ingin mengkhianati para penggemar Nerazzurri. Demikian juga saat ini. Icardi akan mengikuti keinginan klubnya.

“Presiden De Laurentiis telah berusaha untuk mengontraknya selama bertahun-tahun. Saat ini, karena menghormati PSG, Icardi memiliki keinginan untuk tinggal di Paris. Jika PSG tidak mengambil opsi untuk membeli, ia akan dapat membuat keputusan yang tepat dengan Inter dan Wanda Nara,” katanya.

Icardi kata Pino sangat menyukai Napoli. Bagi dia, Napoli adalah klub besar dalam sepakbola Italia. “Icardi tidak pernah menyembunyikan rasa sayangnya pada mereka dan Maradona,” lanjut Pino.

Selain Napoli, Icardi juga sempat dikait-kaitkan dengan Juventus. Namun, Pino menganggap itu hanya gosip belaka. “Gagasan bahwa kapten Inter pergi ke Juventus tampaknya sedikit dibuat-buat untuk saya. Saya tidak melihatnya sebagai trek yang sangat layak,” ujar Pino.

Di luar itu semua, Wanda Nara, istri sekaligus agen akan mengurus segalanya terkait masa depan Icardi. Pino juga meyakini saat ini Napoli akan lebih fokus ke kompetisi dan belum membicarakan Icardi. “Sekarang Presiden memikirkan musim dan bukan pasar,” kuncinya. (amr)

Komentar