Milan Bisa Bertarung dengan Siapapun

Ante Rebic/Milan Talk

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penyerang AC Milan, Ante Rebic menegaskan timnya bisa menghadapi siapapun di Serie A. Menurutnya, mereka gagal bersaing di papan atas musim ini hanya karena start yang buruk.

“Kami kehilangan terlalu banyak poin di awal musim, tetapi saya pikir tim ini memiliki kualitas untuk membidik posisi tinggi, karena kami telah melihat bahwa kami dapat bertarung dengan lawan mana pun. Itu semua tergantung kita,” kata Rebic kepada La Gazzetta dello Sport.

Sayangnya, Milan belakangan ini kembali diganggu dengan pemberitaan terkait pelatih. Stafeno Pioli kabarnya akan diganti di akhir musim. Rebit sendiri menegaskan masalah itu di luar kewenangannya sebagai pemain.

“Itu bukan terserah saya. Sejujurnya, aku selalu percaya pada diriku sendiri. Pioli memberi saya kesempatan untuk memainkan beberapa permainan berturut-turut dan saya mencoba untuk memanfaatkannya,” ujarnya.

Pemain timnas Kroasia itu memulai musim dengan buruk. Ia nyaris tanpa kesempatan bermain. Namun, masuknya Pioli membuatnya mendapat waktu merumput lebih banyak dan ia pun bisa membuktikan kualitasnya dengan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

“Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa pertandingan berturut-turut dan mampu menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya memanfaatkan momen itu,” jelas penyerang pinjaman dari Eintracht Frankfurt tersebut.

“Saya mengharapkan bentuk ini, karena saya bermain tiga musim terakhir praktis tanpa gangguan dan melakukannya dengan sangat baik. Saya hanya menunggu kesempatan saya untuk membuktikan diri di Milan dan brace (dua gol) saya melawan Udinese adalah peluang besar yang saya butuhkan,” tandasnya di Football Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...