Pengamen IR Memilih Acak, PSK Berakhir Mengenaskan

Selasa, 28 April 2020 10:52

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nasib nahas menimpa seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial D, 30. Dia harus meregang nyawa di tangan pelanggannya sendiri. Selain itu, barang-barang berharga miliknya pun harus raib digondol para pelaku.

“Tanggal 15 kemarin kejadian di Cisalak, Kota Depok, sampai dengan sekitar seminggu lebih berhasil mengamankan dua orang pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (28/4).

Mereka yang diamankan adalah IR alias B, 18, dan RH alias T, 25. Aksi mereka dijalankan dengan modus memanggil korban untuk melayani hasrat seksualnya di kosan milik IR.

IR yang diketahui sebagai seorang pengamen pun memimpin aksi ini dengan cara memilih PSK secara acak. Setelah target didapat, dia meminta PSK tersebut datang ke kosannya dengan dalih akan disewa.

“IR berhasil dibantu temannya RH kalau nanti akan boking wanita dan mau diajak ke kosanya. Di tengah jalan ketemu RH dan dia eksekusi di situ,” jelas Yusri.

Ketika korban datang, langsung dihabisi oleh kedua pelaku. RH berperan memegang tangan korban. Sedangkan IR melakukan pembacokan di leher.

Usai dipastikan tak bernyawa, keduanya langsung menggondol barang milik PSK tersebut. “Barang korban kalung, HP (handphone, Red), cincin, dompet dia yang diambil semua,” pungkas Yusri.

Para tersangka dijerat Pasal 365 dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Mereka terancam pidana penjara minimal 9 tahun, dan maksimal pidana mati. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
7
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar