Pertamina Luncurkan “Program Move On Ki” bagi Ojek Online di Makassar

Selasa, 28 April 2020 18:06

Marketing Operation Region (MOR) VII meluncurkan program promosi terbarunya dengan tajuk "Move On Ki'" pada Jumat (24/04...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII meluncurkan program promosi terbarunya dengan tajuk “Move On Ki'” pada Jumat (24/04). Program ini ditujukan bagi para Pejuang Tangguh Ojek Online di seluruh wilayah Kota Makassar.

Dalam program Move On Ki’ ini, Pertamina menawarkan kepada para pengemudi ojol penukaran 2 tabung kosong LPG 3 Kg menjadi 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg lengkap dengan isinya. Syaratnya, para pejuang tangguh yang melakukan penukaran harus menunjukkan aplikasi MyPertamina yang telah terinstall di smartphone masing-masing.

Tak hanya menyiapkan program penukaran tanpa biaya tambahan apa pun ini, Pertamina juga menyiapkan hadiah berupa voucher Bahan Bakar Kendaraan (BBK) senilai total Rp 500 ribu bagi lima pejuang tangguh yang berhasil melakukan penukaran tabung terbanyak setiap minggunya. 

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan bahwa program ini dibuat agar masyarakat menjadi lebih mudah untuk beralih ke produk LPG berkualitas dari Pertamina. “Program ini diluncurkan bertepatan dengan awal Bulan Ramadhan karena kami mengerti bahwa banyak masyarakat yang membutuhkan LPG untuk memasak. Kami memberikan promo agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan dan merasakan produk Bright Gas dari Pertamina,” jelasnya.

Periode program Move On Ki’ ini berlangsung mulai dari tanggal 24 April hingga 31 Mei 2020. Batas waktu penukaran dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WITA. Dan masyarakat umum pun tetap bisa memanfaatkan program ini dengan bantuan para pengemudi ojol.

Komentar