Pria Berkulit Cokelat dan Bertato Ini Jadi Biang Kerok Tawuran di Makassar

Selasa, 28 April 2020 19:08

Pelaku tawuran yang dianggap sebagai biang kerok.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sakir alias Aco tertunduk lesu di kantor polisi. Padahal sebelumnya dia terlihat garang, terutama saat tawuran di Jalan Haji Kalla, Kota Makassar.

Pria berkulit cokelat dan bertatto itu ditangkap oleh Resmob Panakkukang. Dua buah anak panah atau busur digunakan saat tawuran, di tengah bulan suci ramadan.

“Informasi dari masyarakat, pelaku biang kerok tawuran yang kerap terjadi di Jalan Haji Kalla,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Ilham, Selasa (28/4/2020).

Pelaku berusia 40 tahun ditangkap beberapa saat setelah tawuran itu pecah, pada Senin (27/4/2020) sekitar pukul 21.00 Wita kemarin. Dia bersembunyi di rumah saudaranya, di Jalan Angkasa.

Saat tawuran itu terjadi, puluhan remaja di sana terlibat saling serang di jalan tersebut. Akibatnya, beberapa pertokoan di sana sempat tutup.

“Pelaku diamankan menuju Mako Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut,” tambah Bripka Halim.

Saat peristiwa itu, ada salah satu orang yang berasal dari kelompok itu, menyerang menggunakan anak panah atau busur.

“Yang terlibat tawuran itu orang-orang sesama RW di sini. Bahkan ada yang menyerang pakai busur. Tadi pun ada yang diamankan oleh Tim Resmob Panakkukang,” kata salah satu anggota polisi, Bripka Syamsuddin di lokasi kejadian.

Lokasi tersebut saat itu, sempat masih ramai oleh kerumunan warga sekitar. Meski sudah ada aparat kepolisian, warga di sana masih berkumpul, pasca peristiwa itu terjadi. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI