Ronaldo Siap Balik ke Italia, Higuain belum Ada Kabar

Cristiano Ronaldo/Instagram

FAJAR.CO.ID, MADEIRA—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan akan terbang kembali ke Italia pada hari Selasa waktu setempat. Kapten Portugal itu harus kembali untuk persiapan pelatihan.

Ronaldo menghabiskan beberapa minggu terakhir di tanah kelahirannya di Madeira, Portugal, akibat pandemi virus corona . Ia pulang kampung sebelum rekan setimnya, Daniel Rugani dinyatakan positif terpapar virus corona, Maret lalu.

Juve sudah memanggil bintang-bintang mereka yang berbasis di luar negeri. Dan Record mengklaim Ronaldo akan kembali ke Turin pada hari Selasa. Pemain bernomor punggung 7 itu selanjutnya akan menjalani dua minggu isolasi diri di Italia sebelum kembali ke pelatihan.

Tak hanya Ronaldo, pemain Juventus seperti Gonzalo Higuain juga sudah dipanggil. Namun, hingga pagi ini belum ada kabar terkait penyerang Argentina itu. Sang striker saat ini dilaporkan merawat ibunya yang sakit sejak beberapa pekan lalu.

Pemain lain yang juga kembali ke negaranya yakni Miralem Pjanic, Alex Sandro, Sami Khedira, serta Douglas Costa. Seluruh pemain ini juga mesti kembali ke Italia dimana Serie A dilaporkan mulai latihan pada 4 Mei. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...