Soal Liga Spanyol, Bek Madrid, Varane: Tidak Ada Tanggal Kembali

Selasa, 28 April 2020 05:03

Raphael Varane bersama timnas Prancis/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—La Liga sudah mengumumkan bahwa kompetisi akan dilanjutkan awal Juni dengan pemain mulai berlatih di Mei. Namun, bek Real Madrid, Raphael Varane mengakui dirinya belum tahu kapan mereka akan kembali ke pelatihan tim utama.

Bek tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari Sabtu dan berbicara kepada Federasi Sepakbola Prancis terkait lockdown di Spanyol. Negara ini dilockdown sejak paruh pertama bulan Maret dan kini sudah berlangsung selama lebih dari enam minggu.

Sebelumnya, ada kekhawatiran yang berkembang bahwa kampanye 2019/2020 tidak akan selesai karena pandemi virus corona. Namun La Liga bersikeras bahwa niat mereka adalah liga tetap dilanjutkan untuk menyelesaikan musim ini.

“Tidak ada tanggal kembali untuk saat ini. Mari kita lihat kapan kita kembali ke Madrid untuk mengikuti sesi pelatihan dan memainkan pertandingan, karena kita hidup hari demi hari saat ini,” katanya di MARCA dikutip dari Football Espana.

Pemain timnas Prancis itu menegaskan, saat ini mereka hanya menunggu. “Tidak ada yang tepat untuk saat ini dan tidak mudah untuk bekerja dalam jangka panjang. Kami hidup hari demi hari,” tandasnya.

Varane dan Madrid terakhir kali bermain pada 8 Maret lalu ketika mereka kalah 1-2 di markas Real Betis. Kekalahan itu membuat Los Blancos kehilangan posisi mereka di puncak klasemen La Liga setelah digeser rivalnya, Barcelona. (amr)

Bagikan berita ini:
6
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar