Soal Pernyataan Gibran, Kaesang Minta Maaf Lagi

Selasa, 28 April 2020 21:22

Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menanggapi kicauan yang bernada sindiran yang disampaikan seorang warganet.

Kali ini, pemilik gerai ‘Sang Pisang’ itu membela kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang diakuinya memang menyebalkan.

Paman Jan Ethes itu terlebih dahulu meminta maaf kepada pemilik akun @panca66, sebelum melanjutkan kicauannya.

“Mohon maaf pak, saya tau mas Gibran itu nyebelin banget orangnya. Saya masih kuliah aja disuruh kerja sama dia,” tulis Kaesang, Selasa (28/4).

Setelah meminta maaf barulah Kaesang memberikan pembelaan untuk sang kakak.

“Tetapi kalau dilihat dari isi beritanya, tidak ada kata mas Gibran bilang menyalahkan masyarakat. Mohon info di bagian mana Mas Gibran bilang menyalahkan masyarakat,” lanjut Kaesang.

Sebelumnya, akun @panca66 menuliskan sindiran tentang Jokowi yang dinilai tidak mematuhi aturan. Di sisi lain anaknya malah menyalahkan rakyat.

“Bapaknya aja enggak mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah, anaknya kok yo bisa nyalahin rakyat. Ono-ono bae (ada-ada saja),” kicau akun tersebut.

Dalam kicauannya, akun tersebut menyertakan link sebuah berita yang mengangkat judul ‘Corona Merebak, Gibran Salahkan Rakyat tak Patuhi Aturan Pemerintah’.

Dari judul berita, Gibran terkesan menyalahkan rakyat. Namun, setelah dibaca keseluruhan isi berita dimaksud, tak ada kata-kata Gibran menyalahkan masyarakat.

Ia hanya menyatakan, andai seluruh masyarakat patuh dengan berbagai anjuran pemerintah, Insyaallah wabah akan segera usai dan aktivitas akan normal kembali.

Komentar


VIDEO TERKINI