Tepat Setelah Salat Magrib Terima Kabar, Wali Kota Palangka Raya Kaget dan Sedih

Selasa, 28 April 2020 08:46

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Foto: ANTARA/Adi Wibowo

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin mengaku kaget dan sedih setelah menerima kabar tadi malam tepat setelah salat Magrib. Pasalnya, dirinya dinyatakan positif Covid-19 meski tanpa ada gejala dan gangguan kesehatan.

“Saya mendapat kabar tadi malam setelah salat magrib, kaget sedih, bingung iya,” kata pria yang juga ketua DPD Partai Golkar “Kota Cantik” itu seperti dilansir Antara, Selasa (28/4/2020 dini hari.

Kepala Daerah termuda di Provinsi Kalimantan Tengah ini mengaku mendapat kabar perihal positif virus corona atau COVID-19 pada Senin (27/4) selepas waktu magrib tiba.

Meski sangat terpukul karena positif COVID-19 tanpa ada gejala, Fairid pun mengaku saat ini dirinya sudah bisa menerima kondisi tersebut.

“Di saat kita sedang gencar dan banyak masyarakat membutuhkan perhatian saya malah begini. Tetapi setelah mendengar nasihat kedua orang tua via telpon (karena sudah lama tidak bertemu sejak ODP pertama) serta saudara saya dan kerabat akhirnya saya menerima dengan lapang dada,” katanya.

Fairid melalui akun media sosial Instagram pribadinya mengaku tengah dalam persiapan menjalani protokol kesehatan dan isolasi penanganan COVID-19. Dia pun memohon doa dan dukungan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Doakan saja cepat sembuh kembali dan insyaallah pemerintah tetap hadir di tengah-tengah masyarakat. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu per satu pertanyaan dan terima kasih atas doa serta dukungannya,” katanya.

Komentar