4 Kali Tes, Dybala Masih Positif Corona

Paulo Dybala/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bintang Juventus, Paulo Dybala belum bisa lepas dari virus corona. Dalam tes yang baru saja dilakukan, penyerang tim nasional Argentina ini kembali dinyatakan positif COVID-19.

Ini adalah kali keempat Dybala menjalani tes dalam enam minggu. Dan keempatnya dinyatakan positif. Ini boleh jadi menjadi peringatan bagi Serie A yang akan segera dilanjutkan awal Juni mendatang.

Dybala dan pacarnya, Oriana Sabatini, dinyatakan terpapar COVID-19 setelah hasil tes positif pertama pada 21 Maret. Sekarang, menurut program TV Spanyol El Chiringuito, dan dikutip oleh Daily Mirror, Dybala telah diuji positif sekali lagi.

Sebelumnya, Dybala menyatakan dirinya sangat bugar dan merasa sehat. Akan tetapi, hasil tes terbarunya pasti akan membuat klub, rekan setim, dan keluarganya akan khawatir. Ia juga jelas tidak boleh berpikir akan segera kembali ke lapangan.

Eks penyerang Palermo itu adalah pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif virus corona. Pemain pertama yang dilaporkan terpapar virus mematikan ini adalah bek Si Nyonya Tua, Daniele Rugani.

Setelah itu, beberapa hari kemudian, gelandang Juventus, Blaise Matuidi juga dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi mandiri. Namun, kedua rekannya dilaporkan sudah sembuh dengan dua tes menyatakan mereka negatif. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...