9 Pemain Juventus Masih Pulang Kampung

Matthijs de Ligt dan kekasihnya, AnneKee Molenaar/Instagram

FAJAR.CO.ID, TURIN—Sembilan pemain Juventus dilaporkan masih berada di luar negeri. Kesembilan pemain itu yakni Matthijs de Ligt, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Adrien Rabiot, dan Wojciech Szczesny.

Nama terakhir yang ketahuan pulang kampung adalah, De Ligt. Sang bek dilaporkan telah meninggalkan Turin dan kembali ke Belanda bersama pacarnya, AnneKee Molenaar.

Sebuah video yang diposting di Instagram oleh AnneKee Molenaar menunjukkan mereka berlari-lari kecil di pedesaan Belanda. Sementara foto lain membenarkan bahwa mereka membawa anjing mereka, Luna.

De Ligt dan rekannya dikurung di Turin selama pandemi coronavirus. Dan cukup mengejutkan mengetahui bahwa sekarang ia telah pergi ke luar negeri. Pasalnya, pelatihan kabarnya akan dimulai 4 Mei mendatang.

Dengan para pemain ini berada di negara masing-masing, otomatis mereka harus masuk ke karantina selama 14 hari setelah kembali ke Italia. Ronaldo sendiri sebelumnya dilaporkan akan kembali ke Italia hari ini.

Sementara Pjanic dalam laporan yang dikutip dari Football Italia beberapa hari lalu dilaporkan sudah terbang ke Turin dengan menggunakan jet pribadi. Pemain lainnya sejauh ini belum ada kabar. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...