Bollywood Berduka, Irrfan Khan Meninggal Karena Kanker

Irrfan Khan meninggal karena kanker. (Antara)

FAJAR.CO.ID– Di tengah pandemi Covid-19, berita duka datang dari Di tengah pandemi Covid-19, berita duka datang dari panggung Bollywood. Bintang film India, Irrfan Khan meninggal dunia karena kanker. Aktor yang dikenal lewat perannya dalam film Life of Pi meninggal dalam usia 54 tahun.

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (29/4), Irrfan diketahui telah menderita kanker dalam waktu yang lama. Namun, tidak dijelaskan lebih detail kanker yang menggerogoti sang aktor hingga meninggal.

Irrfan Khan sendiri meninggal dengan didampingi keluarga. “Dia sudah berjuang melawan banyak rintangan akibat kanker,” kata perwakilan Khan.

Perlu diektahui, Irrfan Khan merupakan salah satu aktor India pertama yang konsisten di sinema Barat, mengikuti jejak pelopor seperti Saeed Jaffrey, Roshan Seth, dan Om Puri. Dia terlahir dengan nama asli Sahabzade Irfan Ali Khan di negara bagian Rajasthan di gurun barat.

Selian Irrfan, tak ada satupun dalam keluarganya yang tidak memiliki hubungan dengan film. Bahkan sempat dikatakan salam satu wawancara, saat anak-anak, ia dan adiknya tidak diizinkan menonton film. Satu-satunya cara menonton film adalah ketika seorang paman yang berkunjung dan membawa mereka ke teater.. Bintang film India, Irrfan Khan meninggal dunia karena kanker. Aktor yang dikenal lewat perannya dalam film Life of Pi meninggal dalam usia 54 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...