Bunga Digarap 4 Pemuda di Waktu dan Tempat Berbeda, Kini Hamil 7 Bulan

Rabu, 29 April 2020 11:41

Ilustrasi (int)

FAJAR.CO.ID, NGANJUK– Empat pelaku pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran), 17, warga salah satu desa di Kecamatan Kertosono dibekuk polisi, Sabtu (25/4) lalu. Mereka adalah Imam Hanafi, 20; M. Miftahudin, 19; Adi Wijayanto Pangestu, 20; dan Yudha Angga Prasetya, 21. Keempatnya dibekuk di rumah masing-masing yang juga berada di wilayah Kertosono.

Kasatreskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurniawan yang dikonfirmasi tentang penangkapan empat pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA itu membenarkannya. “Keempat pelaku pemerkosaan telah kami amankan,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Nganjuk, kemarin siang.

Dikatakan Nikolas, korban dan keempat pelaku telah saling kenal sejak sebelum kejadian pemerkosaan. Menurut Nikolas, pemerkosaan empat pelaku itu tidak dilakukan bersamaan. Melainkan, dalam waktu yang berbeda. “Hari dan tempat kejadian (pemerkosaan, Red) tersebut dilakukan secara berbeda. Tidak beramai-ramai,” lanjut perwira dengan dua balok emas itu.

Keempatnya, tutur Nikolas, melakukan pemerkosaan hingga beberapa kali. Akibatnya, Bunga hamil. “Siapa bapak dari anak yang dikandung korban belum diketahui. Tapi memang keempatnya yang memerkosa korban,” terangnya.

Bagikan berita ini:
8
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar