Bupati Barru Kagumi Gerakan Kemanusiaan dan Dakwah Kurir Langit

Rabu, 29 April 2020 10:42

Semenjak didirikan, Kurir Langit sudah menjalankan berbagai terobosan sosial dan dakwah. Diantaranya infaq pangan, pemanfaatan program wakaf, serta beragam syiar-syiar agama yang mereka bangun dengan pendekatan millenial kekinian.

Selama enam tahun terakhir, Kurir Langit mampu mewujudkan 1 masjid modern di Barru, dan 1 masjid dalam tahap pembangunan di Maros, dan 1 pesantren Pondok Quran Kurir Langit. Begitu pun 2 unit ambulance gratis 24 jam, 1 unit mobil operasional wakaf aset, 2 lokasi lahan perkebunan wakaf, 1 baitul maal pengelola ziswaf, dan 1 toko modern (Tijarah Mart).

Lainnya, yakni 1 tenda persiapan rumah sakit lapangan bencana, setiap hari menanggung kurang lebih 450 paket makanan, mensupport logistik ratusan pesantren dan panti asuhan. Menanggung kebutuhan pangan 7000 yatim, santri, penghafal Al-Qur’an, dan fiisabilillah di 11 kabupaten/kota di 2 provinsi.

Presiden Kurir Langit, A Muhammad Nur Syahid menuturkan, di milad kali ini, ia mengambil tema “Kita Baru Belajar.” Tema itu merupakan bagian untuk terus menjalankan misi mulia.

Bagikan berita ini:
2
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar