Covid-19 Mewabah saat Ramadan, Five V: Justru Bisa Panen Pahala

Rabu, 29 April 2020 10:19

Five V. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID– Ramadan tahun ini tampak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena bersamaan dengan wabah virus korona atau Covid-19. Artis Five V menganggap Ramadan tahun ini justru menjadi momen untuk memanen pahala dengan memperbanyak beribadah dan melakukan amal kebaikan untuk sesama.

“Justru itu bisa panen pahala,” ucap Five V saat berbincang dengan JawaPos.com (grup fajar.co.id), Selasa (28/4).

Pemain film Drakula Cinta itu mengaku tidak kemana-mana sejak adanya wabah Covid-19. Five V lebih banyak berada di rumah. Di bulan Ramadan kali ini, dia tidak perlu disibukkan dengan agenda buka puasa bersama atau melakukan arisan dengan teman-teman artis.

Hari-hari Five V dihabiskan di rumah. Dia pun memanfaatkan waktu kebijakan physical distancing dan bekerja dari rumah atau WFH yang dibuat pemerintah untuk membatasi penyebaran virus korona dengan berusaha memperbanyak beribadah seperti salat dan mengaji.

Selain itu, Five V juga menjadikan momen ini memperdalam ilmu agama. Dia pun berusaha belajar agama Islam lewat pengajian yang digelar secara streaming.

“Fokus beribadah, mencari pahala yang sebanyak-banyaknya. Aku juga mengisi waktu dengan dengerin kajian-kajian agama secara streaming dan kadang di Youtube,” ungkap Five V. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
10
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar