Detik-detik Korban Jambret Tewas Sesaat Setelah Berbuka

Polisi menangkap seorang pelaku jambret di Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (28/4/2020). Foto: ANTARA Jatim/istimewa

FAJAR.CO.ID, KEDIRI – Seorang perempuan di Kota Kediri, Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ketika berusaha memburu pelaku penjambretan yang telah mengambil telepon selulernya, Selasa (28/4).

“Kami masih usut perkara ini. Sekarang kami masih kembangkan kasus ini,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Kediri AKP I Gusti Ananta, di Kediri, Selasa malam.

Kejadian kecelakaan itu di Jalan Kapten Tendean, Kota Kediri, sesaat setelah berbuka puasa. Dua orang perempuan sedang mengendarai sepeda motor dan ternyata diincar oleh pelaku jambret.

Pelaku jambret yang juga mengendarai sepeda motor dengan gerakan cepat mengambil telepon seluler milik korban. Langsung berupaya kabur.

Spontan, korban kemudian ikut tancap gas, memburu pelaku hingga terjadi kecelakaan di lokasi Jalan Kapten Tendean tersebut, tepatnya Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota, Kediri.

Sedangkan dari arah berlawanan terdapat kendaraan sepeda motor, sehingga terjadi kecelakaan. Braaak!

Korban jambret, si perempuan pengendara sepeda motor tersebut, meninggal dunia sesaat setelah kecelakaan, dan yang dibonceng juga mengalami luka-luka.

Sedangkan, pengendara motor dari arah berlawanan tersebut juga mengalami luka. Mereka semua dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Satu orang pelaku setelah kejadian itu sempat kabur ke arah kebun tebu yang berada di Puskesmas Ngronggo, Kota Kediri, dan satu orang yang jatuh dari sepeda motor berhasil diamankan warga.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: