Di Tengah Isolasi, Jordi Alba dan Istri Umumkan Kehamilan

Rabu, 29 April 2020 05:49

Romarey Ventura dan Jordi Alba bersama putra mereka/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek sayap Barcelona dan Spanyol, Jordi Alba mengumumkan bahwa mereka sebentar lagi akan mendapatkan anak kedua. Dia akan menjadi ayah untuk kedua kalinya, dengan pasangannya Romarey Ventura.

Kehamilan Romarey Ventura sebagaimana dikutip dari MARCA saat ini sudah memasuki minggu ke-19. Itu berarti bahwa ia akan melahirkan buah cinta kedua mereka dalam empat atau lima bulan ke depan.

Pasangan itu, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima kebersamaan mereka, membuat berita kehamilan itu diketahui melalui jejaring sosial masing-masing. Romarey Ventura lewat Instagram menulis bahwa keluarga mereka akan segera menjadi empat orang.

“Senang mengumumkan bahwa kita akan segera menjadi empat,” tulis Romarey Ventura melalui sebuah postingan di Instagram. Alba, di sisi lain, lebih ringkas mengungkan perasaan bahagiaannya. Ia hanya menulis: “Kebahagiaan.”

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan. Termasuk dari rekan setim mereka di Barcelona;  Sergio Busquets dan Philippe Coutinho. Keduanya memberi ucapan selamat kepada pasangan berbahagia tersebut. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI