Dua Bocah Makassar Diduga Curi Ponsel, Orang Tuanya Dipanggil

Bocah yang diduga mencuri ponsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua bocah ingusan diduga mencuri ponsel di Jalan Cakalang, Kota Makassar. Mereka sempat diproses lebih lanjut oleh penyidik Polres Pelabuban, Sabtu (25/4/2020) lalu.

Dua anak itu diketahui berinisial A (5) dan K (13). Bukannya diproses lebih lanjut seperti pelaku kriminal yang berusia dewasa lainnya, namun orang tua bocah ini dipanggil.

“Setelah diinterogasi, diserahkan ke SPKT untuk dikembangkan. Namun, kita harap untuk dipanggilkan orang tuanya agar masalahnya selesai di tempat itu juga,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Rabu (29/4/2020).

Bocah berinisial A diduga mencuri ponsel merk vivo milik warga. Saat diinterogasi di lokasi, bocah tersebut tidak mengakui perbuatannya. Polisi dan warga yang ada saat itu juga tidak langsung percaya dengan omongan bocah tersebut.

Iptu Asfada melanjutkan, saat pihaknya datang ke lokasi pencurian itu, ponsel yang dicuri itu telah dibuang oleh bocah tersebut dan tidak ditemukan.

“Berdasarkan informasi dari bocah itu, ponsel tersebut dibuang ke dalam selokan,” tambah perwira polisi berpangkat dua balok ini.

Kedua bocah itu memiliki hubungan sepupu, dan tinggal dalam satu rumah di Jalan Tinumbu. Ponsel yang diambil itu jenis android, merk Vivo milik Muh Rizal yang diletakkan dalam dashboard kecil yang berada di bawah setir motor miliknya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar