Fraksi Gerindra Sulsel Sebar 11 Ribu Masker

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebelas anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra menunjukkan kepedulian bagi penanganan Covid-19 di Sulsel. Mereka urunan mengumpulkan 11 ribu masker untuk dibagikan ke sebelas dapil di Sulsel.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas menyampaikan masker ini nantinya diserahkan pembagiannya kepada masing-masing anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra, untuk dibagikan di wilayahnya. Masing-masing mendapat seribu masker.

“Untuk dibagikan ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan. Masing-masinglah lebih tahu wilayahnya, disalurkan kemana, ” kata Edward Horas, Rabu (29/4/2020).

Bendahara DPD Gerindra Sulsel ini menjelaskan, teknis pendistribusian masker dilakukan mulai besok dan seterusnya. Siang tadi, Edward juga menyindir soal penerapan PSBB di Makassar.

Dia menilai belum efektif, pasalnya masih ada regulasi yang tidak dijalankan dengan baik. Penerapannya di lapangan tidak sesuai perwali yang diterbitkan Wali Kota Makassar. Dia berharap ada pemahaman dari atas sampai ke bawah, sehingga masyarakat dan pengusaja tidak bingung dengan penerapannya.

“Contoh toko bahan bangunan boleh buka, tapi kok disemprot dan diminta tutup. Jangan sampai justru menyalahi perwali,” bebernya. (nur/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR