Iko Uwais Minta Tambah Momongan, Audy: Oke Tapi Ada Syaratnya

Rabu, 29 April 2020 16:55

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pasangan Iko Uwais dan Audy Item merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat harmonis baik saat tampil di ruang publik atau di media sosial.

Belum lama ini keduanya muncul di Channel Youtube Luna Maya. Saat obrolan secara virtual mereka membahas tentang proyek film ke depan, tiba-tiba saja Audy memotong pembicaraan Luna dan Iko.

Audy mengatakan jika Iko ingin memiliki anak laki-laki. Diketahui, Iko dan Audy telah dikaruniai dua putri cantik Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

“Dia (Iko) ingin anak laki-laki, aku bilang oke, boleh,” beber Audy.

Keinginan memiliki anak laki-laki bukan masalah bagi Audy, namun ia menetapkan syarat untuk Iko. “Tapi jangan pas saat lagi syuting di luar (negeri). Karena pas dua anak itu, dua-duanya ditinggalin,” ucap Audy kepada Luna Maya.

Audy bercerita tentang proses kehamilan hingga persalinan dua anak sebelumnya dimana ia berjuang seorang diri tanpa ditemani suami. Menurut Audy, saat itu Iko hanya pulang ketika proses lahiran, setelah itu kembali lagi ke Amerika untuk Syuting.

“Jadi dia pulang cuma nemenin brojol aja gitu. Abis itu dia berangkat lagi. Nanti kalau misal mau punya anak lagi, tapi harus di sini nemenin,” tekan Audy.

Bagikan berita ini:
9
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar