Ingin Nikah Usai Idulfitri, Aldi Taher Sampai-sampai Minta Rekomendasi Jokowi

Rabu, 29 April 2020 12:18

Aldi Taher akan menikah lagi habis Idul Fitri. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– Aldi Taher kini kesulitan untuk pergi ke Palembang untuk mengurusi pernikahannya dengan Salsabilih yang rencananya akan dilangsungkan usai lebaran Idulfitri. Penyebabnya, bandara ditutup untuk penerbangan umum dan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah untuk memutus rantai penyabaran Covid-19.

Aldi Taher berencana meminta rekomendasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) supaya dia diperbolehkan berangkat ke Palembang agar pernikahannya tetap dapat terlaksana. Meskipun wabah virus corona atau Covid-19 masih terjadi di tanah air. Keberangkatan Aldi Taher ke Palembang dalam rangka melakukan meeting terakhir dengan keluarga Salsabilih setelah pembicaraan selama ini banyak dilakukan via telepon dan video call.

“Kalau ada surat rekomendasi dari Pak Jokowi untuk saya diperbolehkan berangkat ke Palembang biar tidak perlu dikarantina. Saya siap untuk cek kesehatan (terlebih dahulu),” aku Aldi Taher kepada Jawapos.com (grup fajar.co.id), Selasa (28/4).

Keluarga Salsabilih baru akan memutuskan tanggal pernikahan setelah Aldi Taher datang ke Palembang. Sebelumnya mereka sudah memiliki gambaran terkait hari H pernikahan setelah melakukan komunikasi lewat telepon dan videocall.

“Tanggalnya saya harus ketemu sama orang tuanya Salsabilih dulu. Saya sudah ngobrol lewat video call. Kita Insyaallah niatnya untuk menikah,” tutur Aldi Taher.

Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu selalu berdoa agar pernikahannya dengan Salsabilih bisa terlaksana usai lebaran Idulfitri nanti. Apalagi kedua orang tua mereka sudah merestui rencana pernikahan ini. “Kita berdoa kepada Allah mudah-mudahan dilancarkan,” ungkap Aldi Taher. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
4
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar