Istri Hamil Lagi, Raditya Dika Umumkan dengan Cara Unik

Rabu, 29 April 2020 08:29

Raditya Dika bersama istrinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pemberlakuan physical distance, work from home di masa wabah corona berdampak meningkatnya angka kehamilan di Indonesia. Trend ibu hamil selama pandemi diyakini akan terus meningkat.

Terkait hal tersebut, komika Raditya Dika telah membuktikannya. Pasangan Radit dan Anissa Aziza baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

Pengumuman yang dibuat dalam bentuk video itu tampak tak biasa alias unik. Radit kemudian mengunggahnya di akun Instagramnya.

Kehamilan Anissa diceritakan melalui karakter keluarga kecil di sebuah game di laptop. Dikisahkan Annisa bermain game The Simps 4. Keluarga Radit ada dalam karakter game tersebut. Ada Anissa dan juga putrinya Alinea.

Namun karakter Anissa terlihat perutnya agak membuncit. “Ini kamu versi di sini? Tapi ini nih kenapa perutnya gini (buncit)? Kebanyakan makan siomay?” celetuk Raditya jahili istrinya.

Saat ditanyai itu, Anissa pun tak sabar memberitahu penggemarnya bahwa ada kabar bahagia dari keluarga kecil mereka.

“Kita kasih tau sekarang aja kali ya,” jawab Anissa bikin penasaran.

Pemain dan Sutradara film Kambing Jantan itu pun membocorkan kenapa karakter Anissa di game itu perutnya terlihat membesar dari biasanya.

“Jadi sekarang kabar yang kedua. Sesuai yang ada di game. Anissa hamil. Jadi kita minta doa supaya bayinya sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana,” terang Radit. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI