Kaget Zaskia Gotik Nikah Cepat, Cita Citata: Saya Enggak Diundang,Tahu Lewat Media


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata mengaku kaget begitu mendengar sahabatnya, Zaskia Gotik sudah menikah. Padahal, hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang terbilang singkat.

Sepengetahuan Cita Citata, Zaskia mengenal pengusaha kaya raya asal Balikpapan, Kalimantan Timur, saat wabah virus corona atau sekitar bulan Januari 2020.

“Cepet banget sudah menikah. Yang aku tahu dia pacaran pas corona ini, tiba-tiba menikah,” ujar Cita Citata di sebuah program acara televisi swasta, kemarin (28/4/2020).

Sebagai seorang sahabat, Cita Citata tak lupa saling curhat. Salah satu yang dibahasa soal pernikahan. Namun ternyata, pelantun ‘Bang Jono’ itu telah mendahului Cita Citata. Diketahui, Cita Citata tengah menjalin hubungan dengan bule asal Belanda, Roy Geurts.

“Setiap ketemu kita selalu ngomongin soal pernikahan. Pasti kalau ketemu kapan ya kita nikah. Dan, ternyata tiba-tiba dia sudah menikah,” ucapnya.

Meski tak diundang di pernikahan Zaskia dan Sirajuddin, namun pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ sangat memahami di tengah kondisi wabah corona tak boleh ada keramaian.

“Enggak diundang. Kan yang hadir keluarga doang. Aku tahunya mereka menikah dari media, terus aku whatsapp Zaskia Gotik. Ucapkan selamat. Aku ikut senang,” tuturnya.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara secara sederhana dengan mengenakan pakaian serba putih di kediamannya. Pernikahan dilangsungkan secara siri lantaran pasangan ini terkendala urusan administrasi akibat corona.(din/fin/fajar)

Komentar

Loading...