Kolektor PD Pasar Makassar Pukul Pedagang, Begini Tanggapan Dirut

Rabu, 29 April 2020 16:53

Dirut PD Pasar Makassar Raya, Basdir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebelumnya beredar kasus pemukulan pedagang bakso bernama Abdul Muis yang dilakukan oleh oknum PD Pasar Makassar viral di media sosial, Senin lalu (27/4/2020).

Menanggapi hal tersebut, Dirut PD Pasar Makassar Raya, Basdir mengatakan telah mengetahui hal tersebut. Dirinya pun berjanji akan memberikan tindakan tegas bagi oknum PD Pasar tersebut.

“Kemarin pagi saya sudah panggil pimpinan unit dari kolektor. Pasti akan ada tindakan tegas, bisa saja dirumahkan atau dimutasi,” ujarnya, Rabu (29/4/2020).

Tak hanya itu, kata Basdir, saat ini pihaknya tengah berusaha bertemu dengan Abdul Muis. Ia sempat mencari di lokasi tempat ia menjual namun tak berhasil ketemu.

“Iya, biasanya sore katanya menjual. Jadi saya titip pesan sama beberapa pedagang di sana untuk hubungan saya jika ketemu bapak,” jelasnya.

Untuk mencegah kasus tidak terulang, Basdir menekankan kepada semua kolektor agar bersikap sopan dalam menghadapi pedagang. Namun, juga perlu ada ketegasan.

“Kami juga minta kepada kepala unit masing-masing untuk mengontrol kolektornya masing-masing di lapangan,” singkatnya. (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI