Mahasiswi Tewas Gantung Diri Ditengah Pandemi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus gantung diri kembali membuat geger warga Makassar, Selasa 28/4/2020. Peristiwa itu terjadi di Pondok Putri Mulia Indah yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 7. Korban adalah seorang perempuan asal Luwu Timur yang masih berstatus mahasiswi.

Kasus ini pertama kali diketahui setelah salah satu kerabat korban berkunjung ke kediamannya. Tak lama berselang, Tim Dokpol RS Bhayangkara tiba dilokasi untuk melakukan identifikasi. Petugas sempat menemukan sepucuk surat yang ditulis korban untuk kedua orang tuanya.

Dalam proses identifikasi ini seluruh petugas menggunakan APD lengkap. Selain itu, petugas juga sempat melakukan rapid tes terhadap jenazah korban. Dan hasilnya dinyatakan negatif. Meski meninggal karena gantung diri, pemulasaran tetap sesuai SOP jenazah Covid-19.

Dari hasil pemeriksaan, penyebab meninggalnya korban murni karena gantung diri. Petugas tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk motif, diduga dipicu masalah konflik keluarga (VJ : Suparman/fajaronline)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Yusran

Comment

Loading...