Modric Bantu Istri Masak Selama Pandemi COVID-19, Andalannya Crepes

Rabu, 29 April 2020 06:36

Luka Modric bersama keluarga/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain Real Madrid, Luka Modric berbicara tentang rutinitas hariannya di tengah pandemi virus corona. Ia mengaku rutin memasak di dapur bersama istrinya.

Kapten timnas Krosia tersebut mengaku bahwa setiap hari dirinya masih berlatih untuk menjaga kebugaran. Setelah itu, ia memanfaatkan waktunya untuk melakukan pekerjaan lain di rumahnya.

“Terlepas dari pelatihan sehari-hari saya mengambil kesempatan untuk membantu anak-anak dengan pekerjaan rumah dan istri saya di dapur,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pada acara ‘Ramos UNICEF Day’ yang dibikin kapten Madrid, Sergio Ramos.

Menurut Modric, bagian pekerjaan memasaknya adalah membuat crepes. Crepes adalah panekuk tipis yang terbuat dari gandum dan merupakan makanan yang sangat digemari di seluruh Eropa dan tempat lainnya. Bahan utamanya adalah terigu, telur, susu, mentega, dan garam.

Ia mengakui bahwa dirinya hanya membantu sang istri. Namun, hasilnya cukup memuaskan baginya. “Aku hanya membantu, dalam hal memasak. Aku hanya membuat crepes dan hasilnya bagus,” candanya di MARCA. Bagi Modric, ia senang berada di rumah meski situasinya saat ini sangat berbeda. “Saya suka berada di rumah tetapi ini adalah sesuatu yang lain. Ini tidak mudah, tetapi kita dapat melihat cahaya di ujung terowongan,” ujarnya. Modric pun melontarkan harapannya agar semuanya bisa kembali normal secara bertahap dan mereka bisa kembali menjalankan aktivitas rutin setiap hari sebagai pemain bola. “Aku harap situasi kita akan segera kembali normal,” tandasnya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI