Nonton Drama Korea Bisa Hilangkan Stres dan Kesepian

Rabu, 29 April 2020 11:06

Ilustrasi menonton drama korea.

“Sekarang tidak memaksakan harus nonton berapa episode paling 1 sampai 2 episode dan lebih selektif memilih drakor apa yang mau ditonton,”tuturnya.

Ditanya mengenai apa yang disuka dari drakor. Perempuan yang merupakan dosen di Universitas Fajar ini mengatakan, Drama Korea itu sering bikin ia amaze dengan jalan ceritanya.

Kadang ide besar ceritanya bisa sangat simple dan cenderung cheesy, tapi eksekusi para pemainnya ditambah soundtracknya bisa membuat penasaran. Untuk mau untuk nonton beberapa episode yang panjang, tentunya dengan durasi yang panjang juga, pemainnya sendiri tidak menjamin bagus tidaknya suatu drama.

“Kalau saya pribadi justru melihat siapa screen writer dan director dramanya baru memutuskan akan nonton apa tidak, selayaknya kita punya penulis novel favorite, di drakor juga begitu,”ungkap perempuan yang juga PR di Trans Studio Mal Makassar ini.

Psikolog Klinis Dwipayana, Syarvia Lukman, mengatakan ketika seseorang menonton drakor hingga beberapa episode yang dihabiskan sampai berjam-jam, alasannya selain memang karena hobi nonton dan menyukai drama.

Bagikan berita ini:
6
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar