Pandemi Covid-19, Bisa Tunda Cicilan Hanya Isi Formulir Via Web

Rabu, 29 April 2020 08:25

Nasabah Adira mengisi formulir penangguhan cicilan.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Nasabah yang memiliki cicilan namun berdampak Covid-19, diberi keringanan penundaan pembayaran.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang melakukan kemudahan dan keringanan untuk nasabah diantaranya Dinamika MultiFinance,Tbk. atau Adira Finance. Manajemen Adira mengajak konsumennya untuk menggunakan aplikasi Adiraku.

Adiraku merupakan sebuah aplikasi layanan berbasis digital, untuk solusi kemudahan bertransaksi secara realtime selama 24 jam. Tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance, Nanang Kurniawan mengatakan aplikasi Adiraku menjadi metode transaksi yang aman digunakan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sehingga konsumen dapat mengakses pelayanan Adira secara online untuk mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dengan cepat sesuai kebutuhan.

Selain itu kata dia, dalam aplikasi ini ada pula keringanan yang ditawarkan bagi nasabah. Yakni fitur janji bayar. Dimana nasabah bisa menggunakannya ketika belum memiliki dana untuk dibayar.

“Namun tetap harus menjanjikan kapan bisa kembali bayar, dengan memilih tanggal yang dijanjikan pada aplikasi,”tuturnya.

Nanang juga menjelaskan jika ada pelanggan yang ingin melakukan kelonggaran pembiayaan karena usahanya macet akibat imbas Covid-19, maka pelanggan bisa mengajukan permohonan di website resmi milik Adira Finance.

Pelanggan dapat melakukan pengajuan relaksasi disebabkan beberapa faktor. Salah satunya yaitu usahanya macet sehingga tidak ada perputaran uang yang dapat diakses di web resmi Adira Finance.

Komentar


VIDEO TERKINI