Pasien Corona Jadi Nol, Carissa Beberkan Keberhasilan Lockdown Australia

Carissa Puteri. (IST)

FAJAR.CO.ID, PORT MELBOURNE-- Aktris Carissa Puteri bersama keluarga tengah berada di Australia. Di Negeri Kangguru itu sampai saat ini masih berlaku lockdown. Namun, ia mengabarkan orang-orang saat ini sudah banyak yang ke luar rumah.

Hal itu karena, jumlah positif corona di Australia sudah nol orang. Ya, perkembangan di sana sudah semakin membaik.

“Banyak yang tanya bagaimana keadaan disini? Hari ini pasien orang.. Alhamdulillah semakin hari semakin membaik terus disini,” tulis Carissa di akun Instagramnya seminggu lalu yang dilihat Fajar Indonesia Network, kemarin (28/4/2020).

Pemain film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu menceritakan pertokoan masih banyak yang tutup. Sementara sudah banyak orang-orang yang di luar rumah.

“Orang2 juga udh mulai banyak yg keluar rumah, tapi toko2 masih belum buka kecuali Supermarket, Pharmacy, dan restaurant khusus untuk take away..,” ujarnya.

Untuk keluarga dan teman-temannya di Indonesia, ia mendoakan semua aman dari terpapar wabah corona. “Untuk keluarga dan teman-teman di Indonesia tetap Stay safe ya Hopefully to see you guys very very soon.. kangen banget Jakarta,” katanya.

Dalam postingan fotonya, tampak ia bersama putranya di Port Melbourne. Di sana, masih terlihat sangat sepi. Di Melbourne memang sejak 22 Maret 2020 telah dilakukan locdown. Carissa ke luar rumah karena mengantarkan anaknya, Z untuk vaksin.(din/fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...