Pelatih Bayern Ngalah, Dukung Bajak Sane dengan Telepon 30 Menit

Rabu, 29 April 2020 10:54

Hans Flick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Langkah winger Manchester City, Leroy Sane menuju Allianz Arena seperti akan mulus. Itu setelah Pelatih Bayern, Hansi Flick mengalah pada pilihannya dan turun tangan langsung melobi pemain timnas Jerman tersebut.

Sport Bild via Transfermarkt  menyebut Flick dan Sané menghabiskan setengah jam berbicara di telepon. Kesimpulan dari percakapan mereka adalah bahwa Flick sekarang mendukung pengejaran pemain sayap Manchester City tersebut.

Kabar ini menguatkan laporan dari tiga minggu lalu bahwa direktur olahraga Flick dan Bayern, Hasan Salihamidzic sudah menyelesaikan perbedaan mereka mengenai target transfer klub. Sebelumnya, Flick dan Salihamidzic sama-sama mengajuk satu nama untuk mereka beli.

Flick dilaporkan skeptis dengan karakter Sané dan lebih suka menandatangani RB Leipzig, Timo Werner. Sedangkan Salihamidzic mendukung Sané dan sudah mengabaikan Werner musim sebelumnya.

Salihamidzic dilaporkan optimis dapat menandatangani Sané saat jendela transfer musim panas dibuka. Jadi, Sane kemungkinan adalah “bintang internasional” yang dimaksudkan Salihamidzic dalam sambutannya yang terakhir tentang tujuan transfer Bayern.

Aksi Bayern dan Salihamidzic dalam perburuan Sane ini sangat terbuka. Menurut laporan yang dikutip dari bavarianfootballworks.com, mereka tampaknya tidak peduli tuduhan potensial “menyadap” Sané.

Sebelumnya, Bayern mendapat masalah terkait transfer pemain. Itu ketika Chelsea mengancam melaporkan Bayern ke FIFA atas komentar tentang minat klub pada Callum Hudson-Odoi. (amr)

Komentar