Pengusaha Ekspor Sulselbar Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke Gubernur

Rabu, 29 April 2020 17:56

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di tengah pandemi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), Asosiasi Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Sulselbar menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok ini diserahkan oleh Ketua DPD Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Sulselbar, Arief R Pabettingi, kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (29/4/2020).

Arief mengatakan, bantuan kebutuhan pokok berupa 800 dos mie instan ini nantinya diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Sebagai bentuk dukungan pelaku ekspor terhadap masyarakat di Sulsel dan di kota Makassar, khususnya masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya bantuan kebutuhan pokok ini dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah pandemi ini,” ungkap Arief, Rabu (29/4/2020).

Arief pun berharap agar masyarakat bisa menjalankan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan baik. Demi suksesnya memutus penyebaran Covid-19 di Sulsel.

“Sehingga setelah PSBB ini kita harapkan kegiatan sehari-hari bisa jalan seperti normal kembali,” harapnya. (tam)

Komentar


VIDEO TERKINI