Rismayani Syamsuddin Salurkan Bantuan untuk Ratusan Pekerja yang di-PHK dan Kaum Dhuafa

Rabu, 29 April 2020 15:25

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Dampak penyebaran virus Covid-19 sangat dirasakan ratusan pekerja yang sehari-harinya bekerja di perusahaan tambang yang terletak di Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Rabu (29/4/2020).

Ketua TPK PKK, Rismayani Syamsuddin pun menyambangi para pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan (FSP KEP) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Kedatangan Ketua TP PKK Pangkep itu guna memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup para pekerja ini.

“Kita silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada pekerja. Apalagi diketahui bahwa dampak dari pandemi ini telah membuat pekerja tersebut terkena PHK,” paparnya.

Rismayani yang juga politisi Partai Golkar ini menjelaskan, terdapat 200 pekerja yang di PHK massal. “Ini juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, akan kita bantu meringankan beban mereka ditengah pandemi corona ini,” ujarnya.

Usai menyambangi para pekerja, Calon Wakil Bupati Pangkep ini juga, membawa bantuan sembako untuk kaum duafa dibawa binaan komunitas peduli berbagi Pangkep. Kunjungan diterima langsung oleh koordinator Komunitas Peduli Berbagi Pangkep, Tajuddin.(fit/fajar)

Komentar