Rumor Transfer Barcelona: Vidal Bisa ke Amerika

Arturo Vidal/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Spekulasi terkait masa depan gelandang Barcelona, Arturo Vidal masih terus berlanjut. Rumor terbaru menghubungkannya dengan klub MLS, Inter Miami yang baru akan mengikuti kompetisi.

Laporan yang muncul menyebutkan bahwa pemilik Inter Miami, David Beckham bisa saja akan membujuk Vidal bergabung bersamanya di Amerika. Dengan begitu, Inter Miami bisa menjadi tujuan potensial bagi pemain internasional Cile tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, gelandang itu bisa menjadi orang yang memimpin tim klub MLS baru tersebut. Itu karena ia sangat dihormati. Mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut memang punya karakter dan kekuatan mental yang luar biasa.

Newcastle United yang dalam waktu dekat akan menjadi klub kaya raya juga tertarik pada pemain berusia 32 tahun itu. Dengan dana melimpah dan ambisi besar menjadi salah satu raksasa Eropa, Vidal mungkin bisa menjadi salah satu pemain The Magpies musim depan.

Sebelum itu, Vidal sudah lebih dulu dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan, rumor itu sudah beredar sejak musim dingin lalu. Vidal kabarnya ingin bereuni dengan Antonio Conte yang menjadi pelatihnya di Juventus.

Meski begitu banyak rumor terkait masa depan Vidal, Pelatih Barcelona, Quique Setien diklaim akan tetap mencoba untuk membuatnya bertahan di Camp Nou. Apalagi, masa depan pemain seperti Ivan Rakitic dan Arthur juga belum jelas. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...