Tujuh Tahun Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori, Ummi Pipik Mohon Doa Ini

Rabu, 29 April 2020 11:18

Keluarga mendiang Ustad Uje. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ummi Pipik beserta anak-anak menggelar haul ke-7 meninggalnya Alm Ustadz Jeffry Al Buchori. Seperti pada gelaran haul sebelumnya, istri mendiang Uje itu berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Terlihat dalam unggahannya di Instagram @_ummi_pipik ratusan bingkisan telah siap dibagikan ke para yatim. Bingkisan warna ungu tersebut tampak lucu dengam bergambar donald duck di bagian luarnya.

“Berbagi kasih dari anak-anak ummi untuk saudara mereka anak-anak yatim di haul ke 7th alm.almukarom al ustadz H.moh.jefry albukhori bin ismail modal,” ungkap Ummi Pipik di laman Instagramnya.

Kegiatan sedekah dan berbagi kasih dengan anak yatim ini diharapkan memberi kelapangan alam kubur mendiang Uje. Doa demi doa diyakini akan mengalir dari hati para anak yatim sehingga Alm Uje diberi pengampunan oleh Allah SWT.

“Semoga Allah lapangkan alam kubur beliau, Allah berikan cahaya kubur beliau, Allah ampuni segala khilaf, dosa beliau, Allah terima segala amal ibadah beliau dan Allah jadikan kubur beliau raudhah min riyathil jannah alfatiha,” pinta Ummi Pipik.

Dengan zakat kepada anak yatim pula akan menjadikan putra putri Ummi Pipik menjadi anak yang shaleh, taat pada agama Allah, dan menjadikan mereka kelak da’i seperti layaknya mendiang ayahnya.

“Dan semoga menjadi asbab Allah sholeh sholehahkan anak-anak ummi, Allah jadikan mereka dai daiah, alim alimah, hafidz hafidzah, aamiin ya allah ya mujibbasailin,” tutupnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar