Waduh, Rennes Bisa Batal Jual Camavinga ke Madrid

Rabu, 29 April 2020 06:18

Foto: MARCA

FAJAR.CO.ID, RENNES—Jalan Real Madrid untuk membeli gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga musim panas mendatang sepertinya bakal tertutup. Menyusul pembatalan Ligue 1 yang berarti mereka mungkin akan lolos Liga Champions musim depan, Rennes bisa berubah pikiran.

Awalnya, Rennes menyadari bahwa hanya masalah waktu Camavinga akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Itu karena kontrak gelandang berusia 17 tahun itu akan berakhir 2022 mendatang.

Namun, tim Ligue 1 kini berharap mereka dapat mempertahankan bakat muda itu sedikit lebih lama. Rennes saat ini duduk di posisi ketiga di Ligue 1 dan mereka berpikir bahwa sepakbola Liga Champions akan memberi mereka nilai tambah yang kuat ketika membujuk Camavinga untuk tetap tinggal. Beberapa laporan di Prancis mengatakan bahwa mantan presiden Rennes Olivier Letang, telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai Camavinga. Dan kabarnya, telah tercapai kesepakatan dengan remaja itu bahwa jika mereka lolos ke Liga Champions, Camavinga akan tinggal satu musim lagi di Rennes. Pertemuan terkait penentuan jatah Eropa dari Ligue 1 akan diputuskan pada pertemuan Mei mendatang. Meski begitu, jika merujuk pada hasil tahun sebelumnya, tim tiga besar akan lolos ke Liga Champions.

Camavinga sendiri menjadi pemain kunci bagi Rennes musim ini. Meski masih sangat belia, ia sudah membuat 30 penampilan di Ligue 1. Tak sekadar tampil, ia juga menjadi starter dan memainkan permainan mengesankan.

Komentar


VIDEO TERKINI