10 Klub Berebut Bek Madrid, Reguilon

Foto: Perez Meca / MB Media / Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Sepuluh klub Eropa diklaim berusaha mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Sergio Reguilon, musim panas ini. Lima dari 10 klub tersebut yakni raksasa Benua Biru; Arsenal, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, PSG, dan Sevilla.

Seluruh klub tersebut tertarik pada transfer permanen Sergio Reguilon. Namun, seperti dikutip dari Managing Madrid, Los Blancos lebih suka meminjamkan sang bek. Opsi lain, menjual Reguilon dengan klausul pembelian kembali.

Reguilon adalah salah satu bek sayap terbaik di dunia saat ini. Tidak heran, menurut laporan ABC Deportes, lulusan akademi Real Madrid itu menarik minat hingga 10 klub berbeda di Eropa. Fullback kaki kiri berkualitas tinggi memang adalah komoditas langka di pasar transfer.

Arsenal membidik Reguilon karena khawatir mereka bisa kehilangan Bukayo Saka, yang berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates. Sementara Tottenham ingin membelinya karena tim asuhan Jose Mourinho itu kemungkinan akan melepas Ryan Sessengnon.

PSG diprediksi akan kehilangan Kurzawa musim panas nanti setelah kontraknya berakhir dan akan mencari pemain untuk mengisi kekosongannya. Sevilla sementara itu berharap memenangkan perlombaan dengan memperpanjang pinjaman Reguilon untuk musim berikutnya.

ABC melaporkan bahwa sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat Madrid mengenai masa depan Reguilon. Jika Madrid masih bisa mempertahankan Reguilon setidaknya untuk setahun, mereka akan dapat mengevaluasi kembali posisi Marcelo pada usia 33. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...