Arthur Tolak Rencana Barcelona

Arthur Melo (Foto dari caughtoffside )

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Keinginan Barcelona membeli Neymar dan Lautaro Martinez membuat mereka harus mempersiapkan uang dalam jumlah besar. Mau tidak mau, sejumlah pemain pun harus mereka lego lebih dulu, musim panas ini. Salah satu nama yang muncul dan disebut-sebut masuk daftar jual Raksasa Catalan adalah Arthur. Gelandang muda itu kabarnya akan dijual dengan harga 60 juta euro untuk membantu klub membiayai penawaran untuk Neymar dan Martinez.

Menurut laporan ESPN, angka itu dua kali lipat dari yang mereka bayarkan untuk mendatangkannya beberapa tahun yang lalu. Meski begitu, Tottenham Hotspur dan Juventus disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin bagi pemain asal Brasil tersebut.

Namun, laporan sama yang dikutip dari caughtoffside menyebutkan bahwa Arthur tidak ingin pergi dari Camp Nou. Gelandang yang dianggap sebagai penerus Xavi Hernandez itu lebih suka tinggal dan tetap menjadi pelayan bola bagi Lionel Messi.

Meski demikian, Barca juga sepertinya tidak ingin begitu saja mengikuti keinginan sang pemain. Blaugrana bahkan sudah menyiapkan opsi lain jika ada pemainnya yang menolak dijual. Termasuk menggunakan mereka sebagai alat pertukaran untuk membantu transfer.

Arthur sebelumnya disebut-sebut bisa menjadi bagian dari pembelian Martinez. Kabarnya, ia salah satu pemain yang diinginkan Inter Milan. Selain Arthur, Inter juga membidik tiga pemain lain untuk syarat merelakan Martinez ke Camp Nou, musim panas nanti. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...