Barca Angkat Tangan, Inter Minta Rp1,4 Triliun Plus Griezmann dan Vidal untuk Martinez

Kamis, 30 April 2020 22:25

Lautaro Martinez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan berusaha keras menjaga Lautaro Martinez di tengah minat Barcelona. Surat kabar Spanyol, AS melaporkan, Inter sudah memberi tahu Barcelona bahwa mereka bisa memiliki Martinez dengan bayaran 90 juta euro plus pemain.

Inter bahkan meminta dua pemain sekaligus. Arturo Vidal menjadi penyertaan untuk transfer besar ini. Sementara Antoine Griezmann diikutkan dengan status pinjaman. Martinez sendiri memiliki klausul rilis 111 juta euro dalam kontraknya yang hanya dapat diaktifkan pada waktu tertentu dan dengan semua uang masuk dalam satu pembayaran.

Ini adalah masalah besar bagi Blaugrana yang tengah mengalami kesulitan keuangan. Masalahnya, menurut La Gazzetta dello Sport, Inter tidak akan duduk di meja untuk membahas kesepakatan kecuali itu termasuk uang tunai 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Dan sekarang surat kabar Spanyol, AS menunjukkan permintaan Inter lebih besar lagi karena mereka juga meminta Vidal dan meminjam Griezmann secara gratis. Persyaratan itu jelas tidak mungkin diterima Blaugrana.

Makanya, Raksasa Catalan kabarnya mulai mencari alternatif lain. Mereka kini melirik striker RB Leipzig, Timo Werner sebagai alternatif. Penyerang tim nasional Jerman itu relatif lebih murah. Laporan yang dikutip dari Football Italia menyebut harganya hanya sekitar 60 juta euro.

Laporan lainnya menyebut Inter siap mendengarkan tawaran Barcelona jika mereka menambah Emerson Royal ke dalam kesepakatan. Emerson sendiri menjadi milik bersama Barca dengan Real Betis. Menurut La Gazzetta dello Sport, nama Junior Firpo juga muncul. Namun, Barca hanya bersedia membayar uang tunai 50 juta euro. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI