Bollywood Kembali Berduka, Setelah Irrfan Khan, Aktor Rishi Kapoor Juga Wafat Karena Kanker

Kamis, 30 April 2020 22:06

Rishi Kapoor meninggal dunia karena leukimia. (Antara)

FAJAR.CO.ID– Kabar duka kembali terdengar dari panggung film Bollywood. Aktor Rishi Kapoor diketahui meninggal dunia karena kanker yakni leukemia.

Dikatakan keluarga, aktor yang bermain dalam film Bollywood ‘Bobby’ dan ‘Mera Naam Joker’ itu meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan leukemia. Rishi sendiri didiagnosis kanker pada 2018.

“Dia tetap ceria dan berusaha untuk bertahan setelah melewati dua tahun perawatan di dua benua,” kata keluarganya dalam keterangan resmi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (30/4).

Kepergian aktor 67 tahun tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Diketahui Rishi Kapoor lahir pada 4 September 1952 di Bombay. Ia memulai karirnya pada 1970 melalui film ‘Mera Naam Joker’.

Hingga tahun lalu, ia masih aktif dalam beberapa acara meski tengah menjalani pengobatan di Amerika dan India. Kepergian Rishi merupakan kesedihan bagi perfilman India.

Sebelumnya, India juga ditinggalkan Irrfan Khan yang meninggal akibat kanker. Aktor yang dikenal lewat perannya dalam film Life of Pi meninggal dalam usia 54 tahun.

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (29/4), Irrfan diketahui telah menderita kanker dalam waktu yang lama. Namun, tidak dijelaskan lebih detail kanker yang menggerogoti sang aktor hingga meninggal.

Irrfan Khan sendiri meninggal dengan didampingi keluarga. “Dia sudah berjuang melawan banyak rintangan akibat kanker,” kata perwakilan Khan.

Komentar


VIDEO TERKINI