Chelsea Tetap Targetkan Dries Mertens

Kamis, 30 April 2020 04:30

Dries Mertens merayakan golnya bersama pemain Napoli lainnya/UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Di tengah kabar Chelsea mengejar Philippe Coutinho dan Jadon Sancho, klub London itu diklaim belum mematikan keinginannya terhadap penyerang Napoli, Dries Mertens. Chelsea kabarnya tetap tertarik mengontrak pemain Belgia tersebut.

Mertens akan menjadi agen gratis musim panas ini. Dan Manajer Chelsea, Frank Lampard dilaporkan ingin membawanya ke Stamford Bridge, musim panas ini. Sebelumnya, Lampard juga tertarik mengontrak Dries Mertens pada bursa transfer Januari lalu.

Lampard menjaga minatnya pada pemain berusia 32 tahun itu karena ia mampu bermain di sejumlah posisi dengan sama baiknya. Termasuk berperan sebagai false nine dalam skema tiga penyerang.

Sejak tiba dengan transfer 8 juta poundsterling dari PSV Eindhoven, Mertens telah menghabiskan tujuh musim di Italia. Selama periode itu, ia memainkan 309 pertandingan dan mencetak total 121 gol.

Jumlah itu menempatkannya sebagai pencetak gol tertinggi Napoli bersama mantan kapten, Marek Hamsik. Khusus musim ini, Mertens mencetak 12 gol dan mencatatkan enam assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Chelsea sendiri menurut laporan Daily Mail memprioritaskan pemain di tiga posisi pada bursa musim transfer musim panas ini. Selain striker untuk mendampingi Tammy Abraham, The Blues juga membutuhkan seorang bek tengah dan bek kiri. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI