Cium Mesra Kening Suami, Siti Badriah: Sayang Sahur, Ayo Bangun

Kamis, 30 April 2020 09:05

Siti Badriah bersama suaminya. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kehidupan Siti Badriah pada Ramadan tahun ini ada yang berubah. Ya, kini ia tak sendiri lagi tetapi ada sang suami tercinta yang ada di sampingnya, Krisjiana Baharudin.

Pelantun ‘Lagi Syantik’ itu buka puasa dan sahur kini selalu bersama suami. Selain itu, jika dulu sahur dibangunkan oleh keluarga, sebaliknya sekarang ini ia yang membangunkan suami.

Untuk membangunkan suami, Siti Badriah melakukan cara yang romantis. Ia mencium dengan mesra kening Krisjiana. Sang suami menyukai cara jitu perempuan berusia 28 tahun itu.

“Biasanya tuh gue kecup sayang dulu. Abis dicium baru ‘sayang, sayang sahur. Ayo bangun, bangun’ udah gitu aja,” kata Siti Badriah dalam tayangan Brownies, Rabu (29/4/2020).

Pun demikian yang dirasakan Krisjiana. Bulan puasa kali ini ada perbedaan yang sangat besar sekali dalam kehidupannya. Dia senang dibangunkan sahur oleh istri tercinta.

“Kalau buat gue sendiri ada yang ngebanguninnya bukan pembantu atau mamah. Jadi istri yang bangunin sekarang,” kata Krisjiana.

Siti Badiah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Pernikahan digelar secara sederhana di kediaman Situ Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.(din/fin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI