Dewi Perssik Mau Sekolahkan Cimoy Montok, Tetapi Pakai Syarat

Dewi Perssik saat mengajari artis TikTok Cimoy Montok. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku akan membiayai sekolah Cimoy Montok. Dia bersedia lantaran sangat peduli dengan artis TikTok yang kini masih berusia 15 tahun.

“Mami sudah janji sama Cimoy, kalau Cimoy bisa berubah sedikit demi sedikit, Cimoy nanti insyaallah disekolahin,” kata Dewi Perssik saat berbincang dengan Cimoy Montok lewat live Instagram, Rabu (29/4).

Cimoy Montok langsung menjawab niat baik dari Dewi Perssik. Selebritas yang kerap menimbulkan kontroversi lewat video-videonya itu mengaku bersedia untuk bersekolah. “Mau,” ucap Cimoy Montok.

Akan tetapi, Dewi Perssik mengajukan syarat untuk Cimoy Montok yang ingin dibiayai sekolah. Menurutnya, Cimoy perlahan harus mengubah sikap demi menghilangkan stigma negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

“Cimoy harus bisa jaga semuanya, jaga akhlaknya, jaga tutur katanya. Janji mau benar ya, nanti mami sekolahin,” jelas Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Cimoy Montok memang tengah punya kedekatan. Awalnya mereka mereka membuat video TikTok bersama Lebby Wilayati.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik bahkan sempat mengajarkan Cimoy Montok untuk mengaji. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar