Dunia Bollywood Kembali Berduka, Rishi Kapoor Meninggal

Kamis, 30 April 2020 15:28

Aktor veteran Bollywood Rishi Kapoor -- Divyakant Solanki/EPA

FAJAR.Co.ID, MUMBAI– Aktor veteran Bollywood Rishi Kapoor meninggal di sebuah rumah sakit di Mumbai setelah dua tahun berjuang melawan kanker. Dia berusia 67 tahun.

“Rishi Kapoor kami tersayang meninggal dengan damai pada pukul 8:45 pagi IST di rumah sakit hari ini setelah pertempuran dua tahun dengan leukemia. Para dokter dan staf medis di rumah sakit mengatakan ia membuat mereka tetap terhibur,” kata keluarga Kapoor dalam sebuah pernyataan, dilansir aljazeera, Kamis (30/4/2020).

“Dia tetap periang dan bertekad untuk hidup sepenuhnya selama dua tahun perawatan di dua benua,” kata pernyataan itu.

Kapoor termasuk dalam dinasti film Bollywood yang paling terkenal dengan beberapa generasi aktor. Ayahnya, Raj Kapoor, adalah salah satu pembuat film paling dihormati di India.

Ini adalah kerugian kedua Bollywood dalam beberapa hari, setelah sebelumnya aktor Irrfan Khan meninggal pada hari Rabu, juga karena kanker.

Kapoor meninggalkan seorang istri, Neetu Kapoor, putra Ranbir dan putrinya Riddhima.

Kapoor telah kembali ke Mumbai pada September tahun lalu setelah menghabiskan hampir satu tahun di New York, untuk menjalani perawatan kanker.

“Pada saat kehilangan pribadi ini, kami juga menyadari dunia sedang mengalami masa yang sangat sulit dan bermasalah,” kata keluarganya, meminta orang untuk mengikuti peraturan penguncian coronavirus.

Komentar


VIDEO TERKINI