Kekasih Bantah Dybala Positif Lagi

Oriana Sabatini/Lalo Yasky/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini memberi klarifikasi terkait hasil tes yang baru saja dirilis yang menyebut penyerang Juventus itu kembali positif. Oriana membantah kebenaran kabar tersebut.

Program televisi Spanyol, El Chiringuito mengklaim minggu ini bahwa Dybala telah dites positif untuk keempat kalinya dalam 40 hari. Dan Oriana menegaskan, hasil tes itu palsu. "Paulo tidak positif lagi, dia hanya harus menunggu," tegas Oriana kepada Canal 9 di Argentina.

Ia mengatakan, mereka tidak akan menyembunyikan apapun. “Dia melakukan tes terbaru dan kami belum mendapatkan hasilnya, jadi saya tidak tahu dari mana berita ini berasal. Sama seperti kami sangat terbuka tentang pengujian positif, kami akan mengumumkan hasilnya ketika kami mendapatkannya,” lanjutnya.

Oriana sendiri menegaskan hasil tes dirinya negatif. Namun, ia masih belum sepenuhnya yakin. "Saya pribadi sekarang dites negatif, tetapi kami tidak 100 persen yakin. Kami hanya ingin mengatakan sesuatu hanya ketika kami yakin," tandasnya.

Kabar lain terkait penyerang Juventus datang dari Gonzalo Higuain. Ia memicu desas-desus tentang kembali ke River Plate setelah ia mengadakan konferensi video dengan para pemain tim muda mereka.

Penyerang itu terbang kembali ke Argentina begitu periode karantina berakhir sehingga ia bisa mengurus ibunya yang sedang berurusan dengan kanker. Ketidakpastian tentang pandemi COVID-19 di Eropa kemudian memantik laporan bahwa Higuain berusaha tetap di Amerika Selatan dan itu dianggap sebagai potensi transfer ke klub pertamanya, River Plate.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...