Kemal Pahlevi-Reza Arap Perang Komentar di Twitter, Ini Pemicuhnya

Kamis, 30 April 2020 12:14

Kemal Pahlevi dan Reza Arap

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kemal Palevi mengungkapkan pendapatnya soal influencer yang gemar upload foto makanan di waktu siang hari saat puasa. Bahkan mereka upload minuman alkohol. Kemal mengaku kesal melihat fenomena itu.

“Gue suka kesel deh sama orang yg followersnya banyak tapi masih upload makan siang-siang pas puasa gini. Yang masih upload minum alkohol. Bisa gak sih sebulan doang gitu ditahan upload yang begitu-begitu? Kan 11 bulan kemaren upload-an nya begitu terus. Mbok ya pas Ramadhan pencitraan dulu gitu loh,” tulis Palevi.

Dia melanjutkan bahwa kebiasaan tersebut merupakan kebiasaan yang buruk. Yang mengajak orang untuk bersikap bodo amat

“Ini tuh soal toleransi aja. Kalau ada yg followersnya banyak, tapi bodo amat tetap upload yang aneh-aneh padahal lgi banyak yg puasa, kan berarti ngajarin bodo amat juga soal toleransi ini. Kebiasaan sepele, yang impact-nya jelek menurut gue,” tulis Kemal.

“Iya emang. Itu hak setiap orang. Cuma ya mau ngingetin aja, kalau mau minum alkohol, atau makan, yaudah makan aja. Atau kalau mau mabok ya mabok aja. Gausah diupload jg pas lg Ramadan gini. Kayak gak toleransi aja gitu loh. Apalagi kalau followersnya banyak kan,” sambung Palevi.

Cuitan Palevi ini mendapat reaksi dari netizen. Termasuk Reza Arap yang tidak setuju dengan pendapat Palevi.

Komentar


VIDEO TERKINI